Hotel Grand Edge Semarang Ajak Pesta Topeng di Malam Tahun Baru
Ilustrasi pesta malam tahun baru. (Bisnis-Istimewa)

Semarangpos.com, SEMARANG — Tepat pada malam Tahun Baru, 31 Desember 2018 mendatang, Hotel Grand Edge Semarang mengajak para tamunya mengikuti mask party alias pesta topeng sebagai tema perayaan pergantian tahun.

Sejumlah talent bakal dihadirkan untuk memeriahkan pesta yang diharapkan akan menjadi kenangan indah bagi para tamu Hotel Grand Edge Semarang saat penutupan tahun 2018.

Acara bakal diawali dengan gala dinner yang dihibur live music dari Billy Bob dan Noc Turno sebagai dancer yang dikolaborasikan dengan fire juggling Koko Reza. Acara puncak hiburan bakal diisi DJ Lil Vee yang dibarengi dengan pesta kembang api yang diharapkan menjadikan suasana pergantian tahun menjadi meriah.

Dengan Rp150.000 per orang sebagai first drink charge (FDC), pengunjung sudah bisa bergabung dengan kemeriahan yang akan dihadirkan oleh Grand Edge Hotel Semarang. Harga tersebut sudah termasuk terompet, topeng, serta mocktail atau beer.

Selain itu, Grand Edge juga menyediakan New Year Package dengan harga Rp1.388.000/room night untuk tamu yang menginap pada 31 Desember 2018 dan buffet dinner seharga Rp300.000/pax. “Harapan kami, acara yang kami suguhkan bisa menjadi alternatif pilihan untuk menghabiskan malam pergantian tahun 2018,” papar Sales and Marketing Manager Grand Edge Hotel Semarang Joko Priyono dalam keterangan resmi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom