SOLOPOS.COM - Luminor Hotel Jemursari Surabaya (Luminorhotel.com)

Hotel di Surabaya, Luminor Hotel, bertekad melakukan ekspansi ke kota besar lainnya.

Madiunpos.com, SURABAYA — Waringin Hospitality berencana mengembangkan Hotel Luminor di beberapa kota besar seperti Surabaya, Jakarta dan Bandung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

GM Corporate and Operational Manager Waringin Hospiltality, Hartono Hadi mengatakan pihaknya masih meyakini bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya di Surabaya pada masa yang akan dayang bisa lebih baik sehingga ia optimistis bisnis perhotelan juga akan berkembang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Brand Luminor Hotel ke depan ini juga kami kembangkan di kawasan Tegalsari Surabaya, kawasan Pecenongan Jakarta, sedangkan untuk hotel budget akan hadir lagi di Surabaya, Bandung dan Jakarta,” katanya dalam siaran pers yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Surabaya, Kamis (27/8/2015).

Sebelumnya, Waringin Hospitality telah meresmikan Luminor Hotel Surabaya yang merupakan hotel pertama di Surabaya dengan kelas bintang 3 pada 26 Agustus 2015. Luminor Hotel Surabaya tersebut berada di kawasan Jemursari atau di sekitar kawasan industri. Sedangkan hotel budget di Surabaya, yakni Hotel 88 Embong Malang dan Hotel 88 Embong Kenongo sudah beroperasi lebih dulu.

Hartono menambahkan, dalam membangun hotel Luminor, perusahaan menggunakan investasi sebesar Rp500juta/kamar. “Kami yakin okupansi Luminor ini bisa di atas 60%, sedangkann untuk break even point (BEP) analisanya 5-7 tahun,” imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya