SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel di Surabaya, Core Hotel Bonnet, menawarkan diskon 40%. Ini syaratnya…

Madiunpos.com, SURABAYA — Core Hotel Bonnet merupakan hotel baru yang menggarap pasar hotel di kelas bintang tiga di Kota Surabaya. Hotel yang resmi beroperasi Jumat (2/8/2015) itu kini menawarkan promo diskon hingga 40% bagi tamu pemegang kartu member supermarket Bonned.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

General Manager Core Hotel Bonnet, Suprianto mengatakan Core Hotel Bonnet ini mempunyai konsep modern business yang memadukan antara konsep hotel budget dan hotel bintang. “Dengan lokasinya hotel yang berada di kawasan  pusat bisnis dan kuliner Kota Surabaya Timur ini kami optimistis bisa meraih tingkat okupansi hingga 90% nantinya,” katanya  dalam siaran pers yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Jumat (21/8/2015).

Core Hotel Bonnet yang berada dalam manajemen Core Hotel Internasional ini
memiliki 90 kamar dengan 3 tipe yang luasnya mulai dari 17 m2. Bangunan hotel yang berada di atas supermarket Bonnet itu juga dilengkapi dengan 2 unit meeting room berkapasitas 40 – 100 orang, serta fasilitas lounge 24 jam.

Untuk menggenjot okupansi, selama periode 21 Agustus hingga 30 September 2015, Core Hotel bakal memberikan harga khusus, yakni Rp288.888 nett/malam sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya