SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Lorin Solo Hotel menawarkan layanan spesial bagi masyarakat yang ingin mengadakan pesta pernikahan di hotel yang berada di Colomadu, Karanganyar, tersebut. Paket pernikahan yang ditawarkan pun terjangkau yakni mulai Rp35 juta.

Lorin Solo Hotel mempunyai wedding organizer (WO) berpengalaman dengan jam terbang tinggi. Lorin Wedding Organizer siap mengurus segala hal yang berkaitan dengan pernikahan, mulai dari konsep yang diinginkan, pelaksanaan pada hari H, sampai setelah acara. Lorin bekerja sama dengan banyak vendor pilihan dari mulai dekorasi, gaun pengantin, cenderamata, dan foto, sound system dan lighting, cetak undangan dan pernak-pernik lainnya.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Yang paling menarik, Lorin memiliki pilihan venue yang menarik dengan kapasitas puluhan hingga ribuan orang. Masyarakat bisa memilih mengadakan pernikahan dengan konsep indoor maupun outdoor seperti di Central Garden, Cactus Garden, serta Kampoeng Ikan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dengan paket pernikahan yang super komplet dan didukung oleh tim WO berpengalaman, kami siap mewujudkan pernikahan impian Anda, baik dengan konsep tradisional, internasional bahkan pernikahan bergaya islami yang baru-baru ini juga digelar di Lorin Solo Hotel,” kata Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari, dalam rilis yang diterima Solopos.com, belum lama ini.

Adapun paket pernikahan ditawarkan mulai harga Rp35 juta untuk paket Dewi Sri dengan 200 tamu undangan dan fasilitas gratis penggunaan ruang, wedding buffet untuk 200 orang, test food untuk enam orang, dekorasi standar dan mini garden, fruit basket, gratis electone, MC dan standar sound system.

Selain itu ada paket Kamajaya Kamaratih dengan biaya Rp55,5 juta untuk 300 tamu undangan, paket Rama Shinta seharga Rp82,5 juta untuk 500 tamu undangan, dan paket Arjuna Srikandi dengan biaya Rp111.111.000 untuk 700 tamu undangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya