SOLOPOS.COM - Ilustrasi layanan perawatan kecantikan di spa (Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR — Lorin Solo Hotel gencar menawarkan perawatan tubuh serta relaksasi dengan harga yang cukup terjangkau. Aneka perawatan itu antara lain salon treatment, facial, nail care, body bath, body scrub, body mask, body treatment serta berbagai paket kecantikan.

Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Kartika Oktavia Pravitasari, mengatakan tarif yang ditawarkan hotel di wilayah Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah itu mulai Rp45.000 (nail care). “Berbagai program kecantikan dan perawatan tubuh ini disediakan bekerja sama dengan Lily Griya Kecantikan, yang sudah melanglang buana ke berbagai hotel berbintang di Indonesia,” kata Vita dalam rilisnya, Rabu (20/8/2014).

Promosi Hari Ini Jadi Cum Date Dividen Saham BBRI, Jangan Ketinggalan THR dari BRI

Lorin bersama Lily menyediakan serangakaian program perawatan kecantikan seperti hair cut, creambath, colouring, make up, sanggul, hair spa dan lain sebagainya. “Dengan demikian tamu-tamu yang membutuhkan perawatan salon kecantikan tidak perlu jauh-jauh keluar dari hotel. Khusus untuk menu paket, sengaja dikemas bagi konsumen yang benar-benar meluangkan waktu untuk berelaksasi,” kata dia.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya