SOLOPOS.COM - Ilustrasi Music Room The Sunan Hotel (thesunanhotelsolo.com)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo akan memanjakan penggemar genre musik classic rock melalui pergelaran Big Legend Of The Night di Musro The Sunan Hotel Solo, Sabtu (18/10/2014) pukul 20.00 WIB-22.00 WIB. The Sunan Hotel Solo memasang harga Rp50.000 per orang.

Untuk konser musik tersebut, hotel di Solo itu mengundang salah satu grup band beraliran classic rock asal Semarang, The Jumpers. Grup band itu pengusung lagu classic rock yang pernah dipopulerkan sejumlah grup band legendaris dari berbagai era.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Public Relations Manager (PRM) The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Big Legend Of The Night akan menampilkan lagu-lagu classic rock dari sejumlah grup band ternama, seperti Queen, Rolling Stones, Bad English, Europe, Aerosmith, Gun’N Roses, Bon Jovi, Air Supply, White lions, dan lain-lain.

General Manager The Sunan Hotel Solo Mustafa Rahmatono menyampaikan kegiatan itu menyasar segmen loyal hotel di Solo itu. Dia menggandeng band pembuka acara Kla Project Live In Concert di The Sunan Hotel Solo pada Agustus 2014 lalu.

“Kami hanya ingin memberikan kesegaran kepada pengunjung dan penggemar musik classic rock. Mereka [The Jumpers] juga memiliki kemampuan membangun komunikasi dengan penonton. Kami juga akan memberikan hadiah hiburan selama acara,” ujar Mustafa melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (13/10/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya