SOLOPOS.COM - Ilustrasi suasana Narendra–Indo Asia Dining (Thesunanhotelsolo.com)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo menawarkan paket sahur Spirit of Faith. Public Relations Manager Sunan Hotel Solo Retno Wulandari mengatakan paket sahur ini disajikan setiap harinya secara prasmanan, mulai dari menu pembuka sampai penutup.

Spirit of Faith, lanjut Retno, dapat dinikmati oleh masyarakat umum. Bukan hanya oleh tamu hotel yang menginap.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Paket sahur itu dijadwalkan terhidang pada pukul  02.00 WIB–04.00 WIB di  Narendra–Indo Asia Dining. “Hidangan sahur yang disajikan antara lain Soto Sulung, Nasi Gudeg Ceker, Ikan Patin Bakar, Kakap Bakar, Ayam Taliwang, Kalio Telur, Ca Jagung Muda-Udang, Tumis Sosis Cabai Hijau. Harga yang kami tawarkan untuk paket sahur ini Rp80.000 nett per orang,” kata Retno dalam rilisnya, Jumat (4/7/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Retno menambahkan khusus untuk tamu yang menginap di hotel pada bulan Ramadan 2014 ini, The Sunan juga menyediakan paket kamar yang sudah dilengkapi dengan fasilitas sahur. Paket kamar dengan fasilitas sahur ini ditawarkan dengan tarif harga Rp555.000 nett/malam untuk kamar deluxe.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya