SOLOPOS.COM - Logo Certificate of Evcellence Tripadvisor

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo menggondol Tripadvisor 2014 kategori Certificate of Exellent 2014. Penghargaan Tripadvisor untuk kategori lain pernah diraih pada Januari 2014 lalu, yakni nilai tertinggi dari wisatawan Tripadvisor.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Mustafa Rahmatono, menuturkan dua penghargaan Tripadvisor sebagai bentuk kepercayaan konsumen terhadap kualitas layanan. Dia menjelaskan The Sunan Hotel Solo memperoleh pemasukan sebanyak 80% tamu dari pemerintah, perusahaan, wisatawan, dan lain-lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Manager The Sunan, Retno Wulandari, menambahkan salah satu bentuk peningkatan kualitas pelayanan, yakni menyajikan menu baru seperti cake of the month. Mereka menyajikan Pistachio Bavarois dan Pineapple Cake. “Kue yang dominan rasa kacang dan cocok dinikmati siang hari ini belum begitu dikenal di Solo,” tutur Retno saat peluncuran cake of the month di Narendra Indo Asia Dinning, Selasa (10/6/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya