SOLOPOS.COM - Kolam renang The Sunan Hotel Solo (Thesunanhotelsolo.com)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo mengemas acara Barbeque Nite Festival pada September 2014 ini untuk menarik minat tamu bertandang di hotel tersebut. Public Relations Manager The Sunan  Hotel Solo, Retno Wulandari, menyatakan acara tersebut digelar setiap Sabtu yang September 2014 ini jatuh pada tanggal 6, 13, 20, dan 27.

Acara yang dilaksanakan pukul 18.00 WIB–22.00 WIB itu digelar di ruang terbuka, yaitu teras kolam renang. Di tempat itu, kata Retno, peminat Barbeque Nite Festival  bukan hanya bisa menikmati barbeque tepai juga pemandangan eksotis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Harga yang ditawarkan untuk acara ini Rp 150.000++/orang. Pengunjung dapat menikmati semua makanan secara prasmanan dengan hiburan musik akustik dari Victory Rockustic. Hasil kreasi dari Executive Chef Danang Dwi Lukito akan menggoyang lidah para tamu, mulai dari hidangan pembuka, aneka sup, hingga hidangan utama seperti roasted chicken pipa, beef lasagna, fried snapper escabeche. Tersaji pula aneka hidangan pasta dan menu penutup. Barbeque Nite Festival selain untuk tamu juga dibuka untuk umum,” kata Retno dalam rilisnya, Kamis (4/9/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya