SOLOPOS.COM - Syariah Hotel Solo (Lorinhotels.com)

Hotel di Solo sambut Ramadan 2015 dengan tawaran promotif.

Solopos.com, SUKOHARJO — Syariah Hotel Solo (SHS) meluncurkan berbagai paket promo menyambut Ramadan 2015. Public Relations Officer Syariah Hotel Solo, Paramita Sari I.W., mengatakan promo kali ini diberi nama Marhaban Ya Ramadhan Package. Paket yang ditawarkan antara lain Makbusyah alias Makan Buka Puasyah yang diberi harga Rp50.000/nett/pax.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tamu dapat menikmati layanan makan sepuasnya yang terdiri atas takjil sebagai appetizer atau dessert dan hidangan utama. Ada pula fasilitas free meeting room dengan pemesanan minimal 30 pax,” kata Paramita dalam rilisnya, Jumat (12/6/2015).

Syariah Hotel Solo juga menawarkan Ta’Barok Package alias Ta’jil Mubarok dengan harga Rp35.000/nett/pax. Tamu akan disajikan 10 varian menu takjil berbeda setiap hari selama Ramadan. Sedangkan paket kamar Ramadhan Mubarok Syariah dibuka dengan tarif Rp299.000/nett/night. “Tamu bisa menginap di superior room, gratis sahur atau breakfast di Al Kautsar Restaurant untuk dua orang,” kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya