SOLOPOS.COM - Syariah Hotel Solo (Lorinhotels.com)

Hotel di Solo menawarkan paket menarik sepanjang Ramadan 2015, termasuk Syariah Hotel Solo.

Solopos.com, SOLO — Syariah Hotel Solo (SHS) mengadakan bermacam kegiatan melalui Ramadan Fair untuk meramaikan bulan Ramadan 2015. Hal ini sekaligus meningkatkan okupansi selama masa awal puasa Ramadan yang biasanya sepi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Executive Assistance Manager SHS, Iskandar, menyampaikan hingga pertengahan bulan Juni 2015 ini, okupansi hotel di Solo itu cukup tinggi, bahkan mampu mencapai 95% dari lebih dari 300 kamar yang dimiliki. Hal ini didukung acara pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, dengan Putri Solo 2019 Selvi Ananda.

Meskipun okupansi saat ini turun, dia mengaku banyak reservasi untuk acara buka bersama. “Ramadan Fair ada 15 stan dan kami bekerja sama satu-satunya e-commerce yang menampilkan produk, yakni Zahala.com. Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan acara pesantren kilat dan bedah buku Islami,” kata Iskandar kepada wartawan di Al Kautsar Restaurant, Kamis (18/6/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya