SOLOPOS.COM - Ilustrasi suasana kamar The Sunan Hotel Solo (Thesunanhotelsolo.com)

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket kamar Luxury Unfolds pada September. Berbagai penawaran menarik beserta potongan harga khusus akan memanjakan para tamu yang memilih paket tersebut.

Public Relation Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan Luxury Unfolds ditawarkan Rp685.000 nett/kamar/malam. “Dengan harga itu para tamu mendapatkan fasilitas menginap satu malam di jenis deluxe room dengan koneksi Wifi dan fasilitas makan pagi untuk dua orang,” kata Retno dalam rilisnya, Jumat (29/8/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain berbagai fasilitas tersebut para tamu juga akan mendapatkan potongan harga 10% untuk makanan dan minuman di Narendra Restaurant, diskon 15% di Ayudi Fitness and Spa, serta mendapatkan satu pilihan menu spesial dari imperial taste modern cuisine. “Bagi para tamu luar kota, tersedia fasilitas antar jemput dari dan ke Bandara Adisoemarmo dan Stasiun Solo Balapan,” kata Retno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya