SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sejumlah kalangan perhotelan di Solo mulai menyiapkan paket khusus liburan, menjelang masa liburan sekolah, pada pertengahan bulan ini. Diungkapkan Public Relation Sahid Jaya Solo Ningga Monie, Rabu (8/7) pihaknya bahkan menyiapkan 2 paket khusus liburan. Yakni paket Sahid Fiesta dan Holiday Package, yang menghemat bahkan hingga 75 persen, dari tarif normal.

Ningga kepada Solopos FM memprediksi, masa liburan sekolah mampu meningkatkan okupansi hotel 10 hingga 15 persen, dari okupansi rata-rata bulanan yang sebesar 60 persen. Lebih lanjut dikatakan Ningga, masa liburan kali ini, dipastikan lebih ramai, sebab bersamaan dengan berbagai agenda event Kota Solo yang digelar di bulan Juni-Juli. Senada dengan Ningga, General Manager Solo Paragon Hotel and Residences Budi Prihardjanto mengakui, pengadaan paket khusus liburan ini, merupakan salah satu strategi guna mendongkrak okupansi hotelnya. Pihaknya pun sudah bersiap meluncurkan paket liburan, dengan harga yang terbilang ekonomis, pada 27 Juni – 10 Juli mendatang. [SPFM/Dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya