SOLOPOS.COM - Sala View Hotel Solo (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO — Sala View Hotel menjanjikan tarif promo kepada para tamu pada acara soft launching, 16 Juli–31 Agustus 2014. Hotel yang berlokasi di Jl Slamet Riyadi, Purwosari, Solo, Jawa Tengah itu akan beroperasi dengan 69 kamar pada periode Lebaran 2014 dengan dua tipe kamar, deluxe dan executive.

“Harga kamar yang kami tawarkan untuk periode soft opening tersebut yaitu, Rp333.000 nett/kamar/malam untuk deluxe dan Rp456.000 nett/kamar/malam untuk executive. Sedangkan periode liburan Lebaran 25 Juli–3 Agustus 2014, masing-masing kamar akan kami berikan surcharge Rp200.000 nett/kamar/malam. Sala View siap memberikan pelayanan terbaik dengan interior modern elegan dan berkelas. Kami juga menyediakan pilihan international menu, Indonesia, Asian (Japanese, Chinese), serta western,” kata Sales & Marketing Manager Sala View Hotel Solo Rani Febriana dalam rilisnya, Jumat (4/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya