HOTEL DI SOLO : Sahid Jaya Bagikan 650 Takjil kepada Warga
Karyawati Hotel Sahid Jaya Solo membagikan takjil kepada masyarakat yang melintasi Jl Gajah Mada di depan hotel setempat, Selasa (7/6/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Hotel di Solo Sahid Jaya membagikan takjil kepada ratusan warga.

Solopos.com, SOLO—Hotel Sahid Jaya Solo membagikan 650 takjil kepada warga di depan hotel setempat, Selasa (7/6) petang. Bagi-bagi takjil gratis itu untuk mendekatkan hotel kepada masyarakat.

General Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Sunardi, mengatakan bagi-bagi takjil gratis tersebut sudah menjadi tradisi hotel setiap tahun. “Kegiatan ini merupakan awal dari serangkaian kegiatan yang digelar Hotel Sahid Jaya selama Ramadan. Pertengahan bulan kami akan mengadakan buka bersama dengan anak yatim piatu dan puncaknya dengan kegiatan taraweh keliling pada 30 Juni,” ujarnya saat ditemui wartawan di sela-sela kegiatan di hotel setempat, Selasa.

Selain menggelar kegiatan sosial, Hotel Sahid Jaya juga meluncurkan penawaran paket pesantren kilat dengan harga Rp150.000/pax/malam. Paket tersebut berlaku minimal 20 orang dan sudah termasuk kamar, menu berbuka dan sahur, takjil, dan ustaz.

Kegiatan tersebut menyasar kalangan pelajar yang ingin mendalami pendidikan agama dengan tempat yang nyaman di hotel. Dia ingin menciptakan pasar baru di hotel. “Paket ini sengaja kami ciptakan selain menjalankan misi agama, juga untuk menambah revenue. Ini juga sebagai upaya untuk mendapatkan pasar baru dan momentumnya pas saat Ramadan,” paparnya.

Selain itu, Hotel Sahid Jaya juga memberikan penawaran All You Can Eat Takjil dengan harga Rp35.000/nett. Paket berbuka puasa juga dibanderol dengan harga mulai Rp50.000/pax hingga Rp85.000/pax. Sementara, paket kamar mulai Rp375.000/nett/malam termasuk menu makan sahur atau berbuka.

Sunardi optimistis Ramadan kali ini bisa lebih ramai dibandingkan tahun lalu. “Ramadan ini cukup bagus. Sudah mulai kelihatan kegiatan pemerintah dan swasta banyak yang masuk,” paparnya.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho