SOLOPOS.COM - Ilustrasi aplikasi Blackberry (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Hotel di Solo kini bisa di-booking via BBM

Solopos.com, SOLO — Syariah Hotel Solo (SHS) memperluas akses layanan pemesanan kamar melalui Blackberry Messenger (BBM). Hal itu untuk mempermudah tamu dalam melakukan pemesanan kamar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Public Relations Officer Syariah Hotel Solo, Paramita Sari I.W., mengatakan layanan melalui BBM tersebut juga bisa digunakan untuk mengakses seluruh informasi mengenai hotel. “Akses layanan pemesanan kamar melalui BBM ini untuk mempermudah para tamu bagi yang ingin menginap maupun sekadar ingin menggali berbagai informasi mengenai Syariah Hotel Solo,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu (25/7/2015).

Masyarakat bisa mengakses informasi seputar hotel pada pin BBM 58205D83. Layanan pemesanan berbasis data itu dipilih karena familier dan banyak digunakan oleh masyarakat. Hotel setempat juga sudah bekerja sama dengan beberapa online travel agent (OTA).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya