SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Kalangan perhotelan di Solo, berupaya mengantisipasi respon negatif mesyarakat yang menggunakan jasa hotel, terkait terganggunya akses jalan, akibat digelarnya Solo Batik Carnival (SBC), 25 Juni mendatang. Sebagaimana diketahui, di rute yang akan dilalui SBC, yakni dari Solo Center Point hingga Balaikota Solo, ada beberapa hotel yang memang banyak dibanjiri kegiatan.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Manager Hotel Dana I Dewa Putu Sudharta, ketika dijumpai Selasa (21/6) mengatakan, pihaknya berusaha mencari solusi bijak, dengan mengoptimalkan pintu belakang untuk akses tamu. Dijelaskannya Putu, pada tanggal tersebut, setidaknya ada 2 acara resepsi pernikahan yang ada di hotelnya, pagi dan malam hari. Namun menurut Putu, dengan pemberitahuan dari Dinas Perhubungan Kota Solo, yang sudah dilakukan sejak 3 bulan lalu, dirasa cukup untuk mencari solusi sekaligus memberikan pengertian kepada klien.

Sementara itu, staf operasional Wisma Bathari Suranthi, mengaku sempat bersitegang dengan klien yang pada tanggal 25 Juni menggunakan tempat tersebut. Meskipun pada akhirnya klien dapat memaklumi dan mengganti di tanggal lain. Namun ditambahkan Rathi, pihaknya tidak pernah mendapat pemberitahuan atau sosialisasi sebelumnya, terkait gelaran SBC. [SPFM/Dvs]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya