SOLOPOS.COM - Ilustrasi Sasono Bujono Restaurant, Lorin Hotel Solo (Lorinhotel.com)

Solopos.com, KARANGANYAR — Lorin Solo Hotel menggelar cooking class aneka pasta di Sasono Bujono Restaurant, November 2014 mendatang. Penawaran tersebut terbuka untuk umum dengan kontribusi Rp50.000.

Peminat tawaran kegiatan mendapatkan fasilitas coffee break, sertifikat, dan aneka resep. Setelah mengikuti cooking class, peserta dapat menikmati promo terbaru LC Lounge, yakni Strawberry Charlotte Cake dan Peach Ice Tea seharga Rp30.000. Jenis pasta yang akan diajarkan pada kelas memasak yaitu spaghetti, penne, dan fettucini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Kartika Oktavia Pravitasari, menuturkan masyarakat akan mengetahui teknik dan cara memasak pasta dengan baik dan benar. “Kami memberikan kursus memasak makanan olahan khas Italia berbahan dasar tepung terigu, telur, air, dan garam. Kegiatan terbuka untuk umum,” kata Vita melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (28/10/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya