SOLOPOS.COM - Lorin Solo Hotel (lorinhotel.com)

Hotel di Solo mengemas paket Ramadan

Solopos.com, SOLO — Menyambut Bulan Puasa, Lorin Solo Hotel memberikan penawaran paket Ramadan. Public Relations Officers Lorin Solo Hotel, Daniek Medikawati, mengatakan pengunjung bisa mendapatkan paket room only seharga Rp320.000/malam di D’Wangsa room Lorin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Paket tersebut sudah termasuk bebas penggunaan fasilitas hotel, seperti pusat kebugaran, kolam renang dan penjemputan dari dan ke Bandara Adi Soemarmo, Terminal Tirtonadi ataupun Stasiun Balapan/Purwosari. “Sedangkan, untuk di Idul Fitri kami menawarkan harga spesial Rp700.000/kamar/malam dan termasuk makan pagi untuk dua orang dan penggunaan fasilitas hotel lainnya,” katanya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (29/5/2015).

Bagi tamu hotel yang ingin menikmati buka puasa atau sahur, Lorin juga menyediakan paket promo Ramadan Buka/Sahur Package. Paket yang disajikan Sasono Bujono Restaurant itu dibanderol dengan label harga Rp95.000/nett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya