Ilustrasi reservasi tamu hotel. (Bisnis-Andi Rambe)

Solopos.com, SOLO - Syariah Hotel Solo menawarkan menginap gratis untuk memperingati Hari Ibu tahun ini. Ada dua cara untuk menikmati promo One Day For Mama itu, yakni reservasi pertama dan lewat kompetisi foto selfie. Program ini untuk pelanggan loyal dan masyarakat umum.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, mengatakan One Day for Mama merupakan program apresiasi manajemen hotel kepada masyarakat, khususnya para ibu. Hari Ibu dinilai menjadi momentum yang berharga dan pantas untuk dirayakan. Momen ini bisa menjadi ajang apresiasi, ucapan rasa syukur dan terima kasih terhadap peranan Ibu sebagai perempuan yang turut membangun negeri ini, tidak hanya di kehidupan keluarga. Di samping kegiatan perayaan Hari Ibu juga sebagai kegiatan branding dan promosi meningkatan citra Syariah Hotel Solo di tengah masyarakat.

“Kegiatan One Day For Mama tahun ini lebih kami khususkan kepada loyal customer dan masyarakat umum. Ada tiga program promo yang kami kemas untuk memeriahkan Hari Ibu pada Sabtu [22/12/2018],” kata dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (13/12), .

Menurutnya, promo pertama yang digelar bertajuk Promo Beli 1 Gratis. Promo tersebut menjadi promo terbaru yang ditawarkan Syariah Hotel Solo untuk perayaan Hari Ibu. Promo Beli 1 Gratis 1 ditujukan untuk para tamu free individual traveller (FIT) atau repeater guest yang berencana membahagiakan ibunya dengan mengajak berlibur, salah satunya dengan menginap di hotel.

"Promo Beli 1 Gratis 1 ini hanya berlaku bagi satu tamu yang melakukan booking pertama kali di Syariah Hotel Solo pada periode stay 22 Desember 2018, melalui aplikasi mobile booking atau website resmi Syariah Hotel Solo," terang dia.

Selain sebagai bentuk apresiasi kepada para ibu, promo ini juga sebagai langkah manajemen untuk mengenalkan mobile booking application dan website resmi Syariah Hotel Solo.

Sedangkan untuk promo kedua ada giveaway selfie contest bagi masyarakat umum atau follower akun sosial media Syariah Hotel Solo. "Masyarakat bisa berswafoto dengan ibu tercinta, lalu diunggah di akun media sosialnya dengan mention dan tag akun media sosial Syariah Hotel Solo. Bagi foto dengan like terbanyak, berhak menginap semalam gratis dengan ibu mereka,” jelas dia.

Untuk promo ketiga, ada pemberian bunga mawar dan greeting card. Bagi tamu ibu-ibu yang menginap di Syariah Hotel Solo pada tanggal 22 Desember 2018 baik reservasi melalui online travel agent (OTA), via phone, via Whatssap, atau walk in, tim resepsionis akan memberikan setangkai bunga mawar yang akan diserahkan pada saat proses check in.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten