SOLOPOS.COM - Ilustrasi kamar Ibis Syle (accor.com)

Hotel di Solo dimeriahkan Ibis Style yang belakangan ini ekspansif menggalang pasar Jateng dan DIY.

Solopos.com, SOLO — Ibis Style Hotel melakukan roadshow ke berbagai wilayah di Jateng, seperti Solo dan Semarang. Hal ini dilakukan untuk memperkuat brand mengingat brand Ibis Style merupakan satu-satunya di Jateng dan DIY.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

General Manager (GM) Ibis Style Hotel Jogja, A. Retnowati, menerangkan Ibis memiliki tiga brand, yakni Ibis Style yang merupakan hotel bintang empat atau tiga plus, Ibis Merah yang merupakan hotel bintang tiga, dan Ibis Budget yang merupakan bintang dua. Sebagai brand premium untuk Ibis Hotel, wanita yang akrab disapa Retno ini mengatakan memiliki keunggulan jika dibandingkan yang lain, yakni memiliki sky bar.

Ekspedisi Mudik 2024

Sky bar merupakan keunggulan kami. Apalagi berada di wilayah Malioboro sehingga menjadikan sky bar sebagai lokasi nongkrong anak muda. Hal ini karena setiap hari selalu full musik, DJ [disc jockey] atau band. Berbagai kegiatan seperti pool party dan stand up comedy juga dilakukan,” ungkap Retno saat berkunjung ke Griya Solopos, Selasa (19/5/2015).

Dia mengatakan hotel ini tidak hanya melayani leasure tapi juga business meeting. Hal ini karena Ibis Style tidak hanya memiliki 112 kamar tapi juga memiliki enam meeting room. Menurut dia, pengunjung Jogja tidak hanya leasure tapi juga untuk keperluan bisnis. Meski jarak Solo-Jogja cukup dekat tapi beberapa instansi, seperti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Soloraya biasanya juga menggunakan meeting room atau menginap di hotel tersebut.

Dia menambahkan saat ini okupansi berada di atas 88%. Sekitar 30% tamu hotel merupakan wisatawan mancanegara. Jumlah tersebut akan meningkat menjadi 60%-70% pada Juni-September 2015 karena di Eropa sedang liburan musim panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya