SOLOPOS.COM - Hotel Aziza Solo (Agoda.com)

Solopos.com, SOLO Hotel Aziza Solo gencar melakukan berbagai macam kegiatan untuk meningkatkan brand image. Konsep diferensiasi dalam promosi dan pengenalan kepada masyarakat pun dipilih seperti menghadirkan kegiatan Fun City Rally.

General Manager (GM) Hotel Aziza Solo Aswin B. Drajat menyampaikan meski belum maksimal tetapi brand image hotel syariah ini terus tumbuh dari waktu ke waktu. Hal tersebut dari terus meningkatkan okupansi atau tingkat hunian kamar. Dia menjelaskan, pada awal pembukaan, okupansi sekitar 20% namun kini sudah meningkat menjadi 35%-40%.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat ini sudah mulai banyak yang mengenal Hotel Aziza, perusahaan dan instansi sudah ada yang masuk,” ungkap Aswin saat jumpa pers Fun City Rally di Hotel Aziza Solo, Kamis (14/8/2014).

Namun diakuinya saat ini kebanyakan instansi yang mengadakan kegiatan di hotel yang berlokasi di Pasar Kliwon tersebut adalah instansi yang memiliki bisnis syariah. Meski begitu, dia menyebutkan hotel tersebut terbuka untuk semua kalangan dan latar belakang. Namun layanan yang disediakan berbasis syariah.

Owner Representatif, Ahmad Adib, mengaku optimistis hotel ini akan makin dikenal dan diterima masyarakat. Apalagi pasar yang digarap luas mengingat lokasi yang strategis dan layanannya yang mengutamakan kehalalan. Dia juga mengungkapkan, kegiatan Fun City Rally yang menurut rencana akan diikuti 400 orang dan akan menginap di Hotel Aziza dapat terus meningkatkan awareness masyarakat terkait keberadaan hotel syariah tersebut. Hal ini karena mobil peserta yang mengikuti rally tersebut juga ditempel stiker Hotel Aziza dan sponsor.

Aswin menjelaskan meski berkonsep rally, tapi acara tersebut lebih fokus pada gathering karena sasaran peserta adalah family sekaligus untuk mengisi hari libur mengingat kegiatan tersebut dilaksanakan pada 7 September. Dia juga menjelaskan, acara tersebut terbuka untuk semua kalangan dan tidak ada ketentuan merek tertentu. “Akan ada 100 mobil yang ikut dalam kegiatan tersebut dan masing-masing mobil berisi empat orang,” jelasnya.

Menurut dia, kegiatan tersebut cocok untuk keluarga karena pos-pos yang dilewati merupakan tempat wisata yang ada di Solo dan Karanganyar. Di masing-masing pos tersebut akan ada games dan doorprize. Dia menuturkan dengan biaya pendaftaran Rp200.000 memperoleh fasilitas berupa dua lunch box, enam coffee break dan dua kaus. “Kegiatan yang berbeda dari biasanya seperti ini akan terus kami lakukan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya