SOLOPOS.COM - Ilustrasi Favehotel Adisucipto Solo (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Favehotel Adi Sucipto terus bersolek menyambut tamu dan pelanggan. General Manager Favehotel Adi Sucipto, Sistho A. Sreshtho, menyatakan pihaknya akan melakukan kloning Favehotel Adi Sucipto Solo, dan Favehotel Solo Baru.

Sistho yang juga General Manager Favehotel Solo Baru itu menyatakan layanan di kedua hotel itu akan sama-sama berbobot dan membuat tamu betah. Selain itu ada perubahan interior di Favehotel Adi Sucipto Solo, perubahan yang lain juga akan dirasakan oleh Faveliers—sebutan untuk customer Favehotel—pada kamar dan juga Lime Coffeeshop and Lounge.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

“Kamar Favehotel Adi Sucipto merupakan kamar minimalis. Oleh sebab itu, kami berusaha memaksimalkan fasilitas amenities di dalam kamar. Perubahan lain yang terdapat di Favehotel Adi Sucipto adalah ruangan massage untuk memaksimalkan pelayanan spa,” kata Sistho A. Sreshtho dalam rilisnya, Senin (29/9/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya