SOLOPOS.COM - Hotel di Solo, Dwangsa HAP. (Facebook.com)

Hotel di Solo, Dwangsa HAP, kini menggenjot jumlah tamu rombongan.

Solopos.com, SOLO — Hotel Dwangsa HAP Solo menggenjot tamu rombongan untuk menginap di hotel di Solo yang memiliki 147 kamar dengan enam tipe kamar itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sales Executive Officer Hotel Dwangsa HAP, Diana Toriq Abdat, mengatakan sebagai hotel bintang tiga, Dwangsa HAP memiliki tipe family room dengan triple bed yang bisa dihuni tiga orang sekaligus. “Hotel Dwangsa HAP menawarkan promo kamar mulai dari Rp250.000/nett/kamar/malam mulai 8 April hingga 31 Juli 2015. Fasilitas yang didapat adalah menginap di tipe kamar deluxe termasuk makan pagi untuk dua orang,” kata Diana dalam rilisnya terkait tawaran teranyar hotel di Solo itu, Jumat (17/4/2015).

Fasilitas lain yang didapat dari promo kamar ini adalah gratis akses Internet, sauna, dan fitness. Ada pula gratis penjemputan bandara udara atau stasiun kereta api, Tamu juga akan mendapatkan kupon undian berhadiah utama satu sepeda motor. “Masih banyak hadiah menarik lainnya setiap transaksi minimal Rp350.000 berlaku untuk kelipatannya yang akan diundi Juli 2015,” kata Diana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya