HOTEL DI SOLO : Best Western Tingkatkan Penjualan OTA

 Kunjungan manajemen Best Western Premier Hotel Solo Baru ke Griya Solopos. (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

SOLOPOS.COM - Kunjungan manajemen Best Western Premier Hotel Solo Baru ke Griya Solopos. (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Hotel di Solo, Best Western Premier Hotel Solo Baru menggandeng beberapa online travel agent

Solopos.com, SOLO–Best Western Premier Hotel Solo Baru meningkatkan penjualan secara online dengan menggandeng beberapa online travel agent (OTA). Hal ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan okupansi mengingat selama semester pertama, okupansi hotel di Solo rendah.

Marketing Communications Manager Best Western Premier Hotel Solo Baru, Denish Ardhaneswara, menyampaikan penjualan secara offline turun. Oleh karena itu, kerja sama dengan OTA digencarkan selain melalui website resmi Best Western. Menurut dia, penjualan melalui OTA menyumbang sekitar 30%.

OTA juga menyumbang penjualan kepada tamu yang berasal dari luar negeri. Dia mengatakan penjualan melalui OTA ada promo yang diberikan sehingga peminatnya tinggi. Namun diakuinya jumlah kamar yang dijual melalui OTA tidak terlalu tinggi. Hal ini karena harga jual secara online biasanya lebih rendah jika dibandingkan secara offline.

“Kami juga memberikan bermacam penawaran menarik untuk kamar dan food and beverage [fnb] selama Agustus-September. Paket kamar ditawarkan dengan harga Rp580.000 net sudah free wifi, welcome drink, bisa memanfaatkan kolam renang dan tempat fitness serta termasuk sarapan untuk dua orang,” kata Denish saat berkunjung ke Griya Solopos, Rabu (5/8/2015).

Dia menyampaikan Barbeque in Awang-awang yang sempat terhenti karena Bulan Puasa juga muai diaktifkan kembali setiap akhir pekan pada pukul 19.00 WIB-22.00 WIB. Acara yang diadakan di area kolam renang ini dibanderol Rp190.000 net all you can eat.

Pihaknya juga meluncurkan promo aneka sosis dengan harga mulai dari Rp55.000. Pada promo Sosis Vaganza, sosis yang ditawarkan beraneka rasa dan olahan. Best Western Premier Hotel Solo Baru menilai aneka makanan sosis karena belum ada yang menghadirkannya secara khusus. Apalagi di Bandung, sosis telah menjadi makanan favorit anak muda. Oleh karena itu, hal ini diharapkan juga menjadi hidangan yang digemari banyak orang.

Berita Terkait

Espos Premium

Kemarin Delta Bikin Heboh, Sekarang Covid-19 Ada Varian Mu, Harus Bagaimana?

Kemarin Delta Bikin Heboh, Sekarang Covid-19 Ada Varian Mu, Harus Bagaimana?

Pemerintah memperketat pengawasan dan karantina pelaku perjalanan ke Indonesia di bandara dan pelabuhan internasional guna mencegah varian Mu dari virus penyebab Covid-19 masuk ke Tanah Air. Kemunculan varian Mu mendorong pemerintah memperketat pengawasan dan karantina pelaku perjalanan internasional yang masuk ke Indonesia.

Berita Terkini

Awas! Penggunaan Gadget Berlebihan Picu Penuaan Dini Kulit

Ilmuwan sekaligus peneliti media sosial Deniz Unay mengatakan dampak buruk penuaan dini muncul akibat penggunaan gadget secara terus menerus.

Polisi Bubarkan Unjuk Rasa Pencari Suaka Asal Afghanistan di Jakarta

Aksi menuntut kejelasan status penempatan pencari suaka

All New BR-V Diluncurkan, Harga Diprediksi Mulai Rp260 Juta

Honda meluncurkan mobil baru kelas Low SUV, All New BR-V.

Kemarin Delta Bikin Heboh, Sekarang Covid-19 Ada Varian Mu, Harus Bagaimana?

Pemerintah memperketat pengawasan dan karantina pelaku perjalanan ke Indonesia di bandara dan pelabuhan internasional guna mencegah varian Mu dari virus penyebab Covid-19 masuk ke Tanah Air. Kemunculan varian Mu mendorong pemerintah memperketat pengawasan dan karantina pelaku perjalanan internasional yang masuk ke Indonesia.

Wow! Setiap Puskesmas di Klaten Mampu Lakukan 1.000 Vaksinasi dalam Sehari

Setiap Puskesmas di Klaten dinilai mampu melakukan hingga 1.000 vaksinasi dalam sehari di tengah pandemi Covid-19.

Sebelum Beli Rumah Secara Kredit, Pahami 4 Jenis Pinjaman Bank Ini

Konsumen perlu memahami jenis-jenis pinjaman bank yang bisa dipakai untuk membiayai keperluan membeli properti termasuk rumah hunian.

Kebakaran Lahan Dekati Permukiman Warga, Banjarbaru Kalsel Diselimuti Kabut Asap

Kencangnya angin di lokasi kebakaran lahan membuat api dengan cepat menyebar

Penangkapan Terukur Tingkatkan Daya Saing Perikanan Indonesia di Pasar Dunia

Kebijakan penangkapan ikan secara terukur yang segera diterapkan KKP diharapkan akan meningkatkan daya saing perikanan Indonesia di pasar dunia.

Masyarakat Peduli Api Dibentuk di Gunung Bromo Karanganyar, Ini Perannya

Pembentukan MPA Singo Serang khusus di lingkungan KHDTK Gunung Bromo diperlukan dalam upaya menciptakan hutan lestari.

Jhon Underground: Pemuda Wonogiri yang Punya Misi Mengenalkan Kampung Halaman lewat Media

Jhon Underground, pemuda asli Wonogiri tergerak untuk memperkenalkan kampung halamannya ke masyarakat luas.

Eskavasi di Madiun, Tim BPCB Temukan Struktur Batu yang Diduga Candi

Lokasi ditemukannya struktur batu dan bata itu terdapat di area permakaman umum

Tampil Cantik di Kondangan, Segini Harga Gaun Anggun

Dalam acara itu, Anggun memakai gaun off shoulder berwarna abu-abu, tampil senada dengan sang suami, Christian Kretschmar.

Sekeluarga Tidur di Kolong Meja Wedangan Kartasura Sudah Tempati Kontrakan Baru

Sekeluarga yang tidur di kolong meja wedangan di Kartasura, Sukoharjo, sudah menempati kontrakan baru. Kontrakan itu tak jauh dari wedangan yang menjadi usaha keluarga tersebut.

BJB Solo Local Festival Dorong Generasi Muda Majukan Wirausaha

Sebagai wujud nyata apresiasi terhadap insan wirusaha Indonesia, Bank BJB menggelar BJB Solo Local Festival di Kota Solo,

Ekonomi Menggeliat, PLN Langsung Jalankan 4 Strategi Ini

Salah satu indikasi pertumbuhan ekonomi saat ini adalah realisasi konsumsi listrik mencapai 166,17 TWh hingga Agustus 2021. Atau tumbuh 4,5 persen dibandingkan tahun lalu

Hindari Yoni di Tengah Sawah, Jalan Tol Solo-Jogja Wilayah Klaten ini Dibuat Melayang

Proyek pembangunan jalan tol Solo-Jogja wilayah Keprabon, Polanharjo, Klaten, dibuat melayang demi menghindari yoni di tengah sawah.