SOLOPOS.COM - Ilustrasi Hotel Aziza Solo (aziza.horison-group.com)

Hotel di Solo menjalin silaturahmi erat dengan warga.

Solopos.com, SOLO — Hotel Aziza Solo mengadakan kunjungan dan bersilaturahmi kepada pemuka masyarakat di kawasan Soloraya. Hal ini dilakukan untuk mendekatkan diri dan mengenalkan hotel syariah yang berada di Pasar Kliwon ini kepada masyarakat.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Executive Secretary Hotel Aziza Solo, Nuning, menyampaikan pihaknya telah mengunjungi beberapa tokoh masyarakat dan pemuka agama, diantaranya Habieb Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Wakil Ketua Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS), Sumartono Hadinoto, General Manager (GM) Garuda Indonesia Branch Office Solo, Supriyono, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

“Tujuan kunjungan ini adalah untuk memperpanjang silaturahmi dan meminta dukungan bagi Hotel Aziza. Kegiatan ini rutin diadakan untuk lebih memantapkan keberadaan Islamic boutique hotel ini,” kata Nuning melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (15/6/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya