SOLOPOS.COM - Suasana Aston Solo Hotel (aston-international.com)

Hotel di Solo menawarkan aneka paket istimewa menyambut Lebaran 2015.

Solopos.com, SOLO — Aston Solo Hotel menawarkan paket Idulfitri dan halalbihalal bagi warga Solo dan sekitarnya. Untuk halalbihalal Lebaran 2015, hotel di Solo itu mematok paket senilai Rp80.000/orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Assistant Public Relations Manager Aston Solo Hotel, Anna Tamara Sungkar, mengatakan paket promo selama Lebaran 2015 dipatok Rp1,058 juta terdiri atas kamar superior, sarapan pagi dua orang, dan makan besar Idulfitri Brunch di siang hari serta makan malam bersama keluarga di Cashmere Restaurant.

“Cashmere Restaurant juga menyediakan Idul Fitri Brunch hanya dengan Rp90.000/orang mulai pukul 11.00 WIB–15.00 WIB. Para tamu akan disuguhi beragam menu khas Lebaran dengan 50 kreasi menu dan berlaku pada 17 Juli hingga 18 Juli 2015.” ungkap Anna dalam rilisnya, Sabtu (11/7/2015).

Sedangkan tamu yang ingin merayakan halalbihalal saat Lebaran 2015, Aston Solo juga menawarkan paket senilai Rp80.000/orang. Tarif itu termasuk fasilitas ruangan, ruang ibadah, dan ustaz, spesial menu buffet tradisional, western ataupun yang berkonsep Lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya