SOLOPOS.COM - Kamar Superior Aston Solo Hotel (Aston-international.com)

Hotel di Solo Aston mengandalkan fasilitas MICE untuk meningkatkan okupansi.

Solopos.com, SOLO – Aston Solo Hotel manawarkan berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk menggelar meeting, incentive, convention and exhibition (MICE) [Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran] bagi para klien. Mereka berharap para tamu bisa mendapatkan pengalaman menarik selama menggunakan fasilitas hotel bintang empat tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Assistant Public Relations Manager Aston Solo Hotel, Anna Tamara Sungkar, mengatakan Aston Solo Hotel memiliki tiga meeting room dan satu ballroom yang didesain secara unik nan modern. Ruangan pertemuan memfasilitasi 50 hingga 300 orang, sedangkan ballroom dapat menampung lebih dari 700 orang.

“Untuk acara khusus seperti pernikahan, kami juga menyediakan area pre-function yang dapat memuat lebih dari 1.000 orang,” kata dia kepada Koran Solo, Rabu (2/3/2016).

Menurutnya, para tamu yang menggunakan ruang pertemuan di hotel itu akan mendapatkan fasilitas seperti microphone, flip chart, white board, screen, meeting equipment, memo pad, pulpen dan gratis koneksi internet. Manajemen hotel mematok tariff sewa mulai dari Rp60.000 per orang.

“Anda dapat mengadakan pertemuan dengan kolega secara formal dan eksklusif lengkap dengan sajian hidangan istimewa dari koki andal Aston Solo Hotel,” terangnya.

Aston Solo Hotel juga menyediakan jasa One Stop Meeting Service. Selain memenuhi keperluan meeting, hotel itu juga memberi pelayanan jasa outbound atau team building, Solo City Tour, jalan-jalan ke Air Terjun Tawangmangu dan mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Kota Solo.

Selain itu, hotel tersebut memiliki tempat Cashmere Resto yang cocok digunakan sebagai tempat penyelenggaraan sebuah acara out door seperti barbeque dinner atau gathering.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya