SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesta kembang api pada malam Tahun Baru (JIBI/Solopos/Dok.)

Hotel di Semarang Gelar Acara Ala Hollywood sampai Hawaian.

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Menyemarakan malam tahun baru, Novotel Hotel & Resort Semarang menggelar acara spesial bertajuk Hollywood Buffet Gala Dinner.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk datang di acara yang digelar di Square Restauran ini, menurut Public Relation Novotel Hotel & Resort Semarang Juwita Maharani pengunjung diharapkan mengenakan pakaian ala bintang film Hollywood.

”Pengunjung bebas mengenakan pakaian ala bintang film Hollywood sesuai idola mereka masing-masing,” katanya di Semarang, Sabtu (26/12/2015).

Bila datang sendirian, sambung dia, pengunjung cukup membayar Rp250.000, tapi bila datang dengan pasangannya ditambah minuman wine dengan harga Rp1.000.000.

Bagi pengunjung yang ingin melanjutkan perayaan pesta Tahun Baru 2016, dapat bergabung di Club 123 Novotel yang menggelar Count Down Party dengan tema Sin City.

“Menampilkan New Days band, Heydi dari Power Slaves band, dan Dj Ajenk. Tiket masuk seharga Rp85.000 per orang,” ujar Maharani.

Sementara itu, Aston Semarang Hotel and Convention Center juga menggelar acara khusus menyambut malam tahun baru dengan mengusung tema Hawaiian Beach Party.

”Kami ingin membawa suasana pantai di area kolam renang lantai tiga,” kata Assistant Public Relations Aston Semarang Hotel and Convention Center Manager Amanda Rosalina Ardine
Sesuai dengan tema, ujar dia, acara pergantian tahun akan dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan menarik dari DJ, dancer, band, fire juggling, berbagai lomba menarik khas Hawaiian dan juga penyalaan kembang api tepat di pergantian tahun.

”Bagi para pengunjung yang tertarik untuk merayakan acara tahun baru di Aston Semarang cukup membayar Rp 250.000 per orang,” jelas dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya