SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesta kembang api pada malam Tahun Baru (JIBI/Solopos/Dok.)

Hotel di Semarang menggelar berbagai paket acara spesial menyambut Tahun Baru 2016.

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Menyambut malam pergantian tahun 2015 beberapa hotel di Kota Semarang menyiapkan acara dan paket spesial untuk menjaring pengunjung.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Quest Hotel Semarang yang berlokasi di Jl. Plampitan No. 37-39 ini menggelar acara bertajuk Rock n Roll Night dimeriahkan live music band asal Kota Semarang Walker yang sudah malang melintang di dunia hiburan.

“Acara akan diselenggarakan di Diamond Ballroom pada 31 Desember 2015 dalam bentuk gala dinner,” kata Graphic Design & Public Relations Officer Incharge Quest Hotel Semarang Guruh Ary W di semarang, Jumat (11/12/2015).

Selain penampilan Walker, lanjut dia, juga dimeriahkan fashion show berkonsep dress painting oleh Bayu Raml, sexy dancer oleh Amazone dancer, magician, DJ performing DJ OK, serta stand up commedy.

Para tamu juga bebas untuk berfoto ria selfie dan welfie di area photo booth yang sudah disediakan.
“Kami menawarkan paket tahun baru untuk dua orang pada 31 Desember dengan harga Rp868.000- net /room/malam sudah termasuk gala dinner dan pesta tahun baru,” ujar Guruh.

Sedangkan khusus untuk pesta tahun baru saja, imbuh dia, dengan harga Rp150.000- net/pax sudah termasuk gala dinner. “Ada hadiah menarik bagi para tamu yang bisa menjawab pertanyaan pada game yang diadakan pada acara pesta tahun baru,” imbuhnya.

Di samping paket tahun baru, Quest Hotel juga mengadakan paket perayaan Natal 2015 dengan harga Rp798.000- nett/kamar/malam tipe deluxe untuk dua orang termasuk Christmas dinner. “Untuk paket Chirstmas dinner saja senilai Rp150.000- nett/pax per orang. Promo natal ini hanya berlaku pada tanggal 24-25 Desember 2015 saja,” kata Guruh.

Sementara itu, Asisten Direktur Pemasaran Hotel Gumaya Tower Semarang Berty Ika menyatakan menyambut perayaan tahun baru menggelar gala dinner di Cascade International Restaurant dan Sky Line Launge di lantai 17.

“Paket di Cascade International Restaurant dengan konsep makan malam all you can eat yang menyajikan lebih dari seratus menu dengan harga Rp399.000 nett/orang,” ujar dia.

Sedangkan gala dinner di Sky Line Laungge yang menawarkan paket makan malam mewah dengan harga senilai Rp750.000 nett/orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya