SOLOPOS.COM - Karyawan PR Grand Candi Hotel Semarang, Mega Amalia. (WA/Mega Amalia)

Hotel Grand Candi di Semarang memberikan promo saat libur Natal dan Tahun Baru.

Semarangpos.com, SEMARANG – Menyambut libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Hotel Grand Candi di Semarang memberikan promo bagi para pengunjungnya. Dengan promo itu, hotel bintang lima di Semarang itu pun menargetkan meraih tingkat okupansi mencapai 90% pada akhir tahun nanti.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

“Ada dua promo yang kami berikan untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru kali ini, yakni Christmas Package dan New Year Package. Semoga promo itu bisa memenuhi kebutuhan pengunjung yang ingin menghabiskan liburan di hotel kami,” ujar karyawan bagian Public Relation Hotel Grand Candi Semarang, Mega Amalia, saat berbincang dengan Semarangpos.com, beberapa waktu lalu.

Mega menyebutkan untuk Christmas Package memberikan penawaran menginap di kamar deluxe seharga Rp850.000 per malam untuk dua orang. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan makan malam.

Sementara di New Year Package, pihak Hotel Grand Candi Semarang memberikan penawaran menginap  dengan harga Rp1.500.000 untuk dua orang termasuk makan malam spesial.

Mega menambahkan untuk libur akhir tahun ini pihaknya menargetkan bisa meraih tingkat okupansi mencapai 90%. Target ini lebih tinggi dibanding tahun lalu yang hanya mencapai 80% dari total 198 kamar yang tersedia di Hotel Grand Candi Semarang.

“Selain promo paket itu, kami juga menggelar sederet hiburan baik saat Natal maupun malam Tahun Baru. Beberapa hiburan itu seperti pertunjukan musik, house music, maupun game-game menarik saat malam pergantian tahun,” terang Mega.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya