SOLOPOS.COM - Para karyawan Star Hotel Semarang berdandan ala superhero dalam rangka memperingati hari ulang tahun hotel tersebut, Selasa (12/12/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Hotel di Semarang karyawannya mengenakan kostum superhero untuk menyambut pengunjung.

Semarangpos.com, SEMARANG – Belasan orang berkostum superhero tampak berbaris rapi di lobi Star Hotel yang terletak di Jl. M.T. Haryono, Kota Semarang, Selasa (12/12/2017). Dengan ramah, mereka menyambut para tamu yang berkunjung ke hotel yang memiliki kolam renang tertinggi di Kota Semarang itu.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Ada yang berdandan ala Captain America, Sailor Moon, Batman, hingga Super Woman. Dandanan mereka pun seakan menjadi hiburan yang menarik bagi para pengunjung. Tak jarang para tamu yang hadir di hotel tersebut, meluangkan waktu untuk sekadar berfoto dengan para superhero itu.

“Unik sih. Apalagi mbaknya yang itu, tampak cantik pakai baju Super Woman,” ujar salah satu pengunjung Star Hotel, Ade, sambil menunjuk ke arah perempuan yang mengenakan kostum Super Woman saat berbincang dengan Semarangpos.com, Selasa siang.

Usut punya usut, orang-orang yang memakai kostum Super Woman itu tak lain adalah para karyawan Star Hotel. Mereka mengenakan kostum superhero dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 hotel tersebut.

General Manager Star Hotel, Benk Mintosih, menyebutkan alasan karyawannya mengenakan kostum superhero di perayaan HUT ke-5 itu.

hotel di semarang.

Karyawan Star Hotel menyambut pengunjung dengan dandanan ala superhero di lobi Star Hotel, Semarang, Selasa (12/12/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

“Angka lima itu kan mirip huruf S dan S itu bisa diartikan super. Jadi, kami rayakan saja dengan menggenakan kostum superhero,” tutur Benk kepada Semarangpos.com.

Benk berharap di usia yang kelima itu, Star Hotel bisa lebih maju. Tetap menjadi salah satu hotel yang menjadi destinasi para pelancong di Semarang.

“Saat ini kami masuk dalam ranking lima besar hotel di Semarang. Semoga prestasi ini bisa tetap dipertahankan atau lebih ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang,” beber Benk.

Star Hotel merupakan salah satu hotel berbintang di Semarang. Hotel ini memiliki sekitar 250 kamar. Keunggulan hotel ini terletak pada fasilitas kolam renang atau sky pool yang berada di lantai ke-30 dengan ketinggian sekitar 90 meter.

Selain kolam renang, di lantai ke-30 Star Hotel Semarang juga kerap digunakan sebagai tempat pertemuan maupun pesta.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya