SOLOPOS.COM - Ilustrasi Ban Lam Wine Shop and Bar (JIBI/Bisnis/Istimewa)

Hotel di Malang, Hotel Tugu, menawarkan kesempatan mencicipi wine koleksi bar setempat.

Madiunpos.com, MALANG — Hotel Tugu memberikan kesempatan kepada tamu di wine shop dan bar hotel tersebut untuk mencicipi wine bersama ahlinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asisten Manager Umum Hotel Tugu Crescentia Harividyanti mengatakan bagi para penikmat wine di Malang ataupun yang sekadar mampir, tentu Ban Lam Wine Shop and Bar Hotel Tugu Malang merupakan tempat yang paling tepat untuk menikmati wine terbaik dengan suasana yang klasik dan elegan. “Wine shop & bar yang sudah banyak dikenal para eksecutif ini selalu telaten memanjakan semua kliennya dengan menggelar acara tahunan, yaitu wine tasting,” ujarnya, Selasa (15/9/2015).

Tahun ini, acara yang bertajuk Wine & Tapas Evening ini kembali digelar dengan mengundang Elena Garcia, Asian Brand Manager dari Montes Wines, produsen premium wine khas Chile yang telah memproduksi wine-wine terbaik selama 25 tahun. Bukan hanya mencicipi premium wine, wine lovers bisa juga berinteraksi dengan Elena Garcia, yang akan menghadirkan dunia wine yang surealis, berikut di antaranya Alpha Chardonnay, Alpha Cabernet Sauvignon,  Purple Angel,  Folly, dan  Late Harvest.

Demi melengkapi wine-wine pilihan di atas, Ban Lam Wine Shop & Bar tak lupa menghadirkan berbagai tapas istimewa, hidangan pembuka yang populer di salah satu restoran Tugu Groups di Jakarta, Tugu Kunstkring Paleis, seperti Tuna in Papaya Salad, potongan ikan tuna, buah apel dan papaya yang disajikan dengan saus koktail, Perkedel Terong, cake terong dan udang tradisional yang klasik,

Sate Ikan Lilit Gianyar, sate ikan Bali cincang yang diasinkan dan dibakar dengan saus tropical. Disajikan dengan Sambal Matah. Juga, Kaas Cruetjes Met Kip, kroket kentang krispi bergaya Parisian dengan isian ayam dan keju, Sleeping Prawn in the Nest, sarang udang krispi dengan saus asam manis.

Dia mengklaim, di samping mengadakan acara-acara berkelas internasional, Ban Lam Wine Shop & Bar – Hotel Tugu Malang yang menjadi satu-satunya wine shop & bar terlengkap di Malang ini selalu memperbarui diri dengan mengoleksi wine-wine premium dari berbagai penjuru dunia yang beragam di setiap saat, dikombinasikan dengan benda-benda seni yang luar biasa, musik yang indah dan makanan yang sangat lezat tentunya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya