SOLOPOS.COM - Logo Azana Hotel Management (Twitter.com)

Hotel di Madiun segera bertahan seiring rencana pengembangan Azana Hotel Management.

Madiunpos.com, SOLO — Azana Hotel Management menghadirkan smart hotel berkonsep unik yang berbeda dengan brand Front One Hotel untuk hotel bintang dua. Managemen hotel ini menargetkan dapat mengoperasikan 28 hotel hingga akhir 2016, satu di antaranya di Madiun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Corporate Marketing Communication Officer Azana Hotel Management, N. Evi Nurjanah, menjelaskan akan membuka enam Front One Hotel, yakni dua di Jakarta, satu di Kediri, satu di Madiun, satu di Madura, dan satu di Purwodadi. Semua hotel tersebut saat ini masih dalam tahap pembangunan dan diperkirakan selesai pada pertengahan dan akhir tahun 2015 ini akan selesai.

“Azana terus melakukan terobosan dalam mengelola dan menjaga kualitas dari pelayanan, kebersihan kamar, menu food and beverage [FnB] dan fasilitas lain yang dimiliki,” kata Evi melalui siaran pers yang diterima Madiunpos.com di Solo, Sabtu (22/8/2015).

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya