SOLOPOS.COM - Sepasang pengantin menggelar pesta pernikahan di GQ Hotel Jogja. (Foto Istimewa/Dokumen)

Hotel di Jogja, GQ Hotel menawarkan jasa paket pernikahan impian

Harianjogja.com, SLEMAN-Pernikahan menjadi momentum spesial dalam hidup dan merupakan babak baru dalam hidup setiap orang. Banyak pasangan yang bermimpi momen pernikahannya menjadi sangat indah dan berkesan. Oleh sebab itu mereka merencanakan pernikahan dengan sangat sempurna.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Ada banyak hal yang harus dilakukan pada awal perencanaan pernikahan. Hal yang pertama yang biasa dilakukan adalah dengan menentukan lokasi pernikahan.

GQ Hotel Yogyakarta merupakan pilihan yang tepat bagi untuk mewujudkan semua impian pernikahan yang indah itu. Dengan menawarkan pesta perkawinan yang dikemas dalam “PAKET PERNIKAHAN ISTIMEWA”, GQ Hotel Yogyakarta telah menyiapkan Kalasan Ballroom maupun Poolside Garden Party.

“Venue tersebut cukup untuk penyelenggaraan pesta berdiri dengan 800 tamu undangan atau 350 tamu undangan untuk sebuah pesta duduk atau set menu,” kata M. Ersa Adiprasetya selaku Public Relations dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (16/2/2017).

Tentunya paket ini sudah termasuk fasilitas lengkap dan mewah didalamnya antara lain ballroom/teras kolam renang, berbagai macam pilihan makanan yang lezat, kamar pengantin, dekorasi, entertainment, dan masih banyak lagi.

Paket Pernikahan Istimewa yang ditawarkan GQ Hotel Yogyakarta ini selain melayani pesta perkawinan gaya tradisional dan gaya internasional, juga Chinese Wedding dengan harga yang istimewa.

Pastinya GQ Hotel Yogyakarta akan mewujudkan pernikahan impian dan memberikan kesan yang indah dihari bahagia.Untuk pemesanan tahun 2017 GQ Hotel memberikan harga mulai dari Rp52,5 juta,- nett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya