SOLOPOS.COM - Perwakilan dari Lynn Hotel dan @Hom Platinum berkunjung ke Griya Harian Jogja, Kamis (14/7/2016). (Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja Lynn Hotel by Horison Yogyakarta turut mengadakan romantic dinner yang membuat perayaan valentine menjadi sempurna.

Harianjogja.com, JOGJAValentine Day atau hari kasih sayang akan hadir di pertengahan Februari tepatnya 14 Februari. Untuk memeriahkan hari tersebut Lynn Hotel by Horison Yogyakarta turut mengadakan romantic dinner yang membuat perayaan valentine menjadi sempurna.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marketing Communication Officer Lynn Hotel by Horiso Yogyakarta Ika Hardyanti mengungkapkan, makan malam dimulai pukul 19.00-22.00 WIB. Hotel yang terletak di Jl Jogokaryan No 82 Jogja ini akan memanjakan lidah para tamu yang sedang merayakan hari spesial tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami menyajikan menu yang special pula dengan menu pembuka Trully Of Love yaitu selada udang dan buah dengan taburan strawberry dan kacang A almond panggang disajikan dengan saus cocktail,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (7/2/2017).

Nuansa hangat dan indah juga ditemani dengan hangatnya Soup Sweety Love. Perpaduan krim jagung manis dengan roti panggang renyah. Adapun maincourse, chef menyajikan menu Love Me yaitu ayam panggang dengan tumis sayuran dan kentang bakar keju disajikan dengan saus lada hitam menyatu dalam lembutnya cinta di malam yang special ini.

Sebelum mengakhiri indahnya malam lidah kita akan dimanjakan oleh manisnya hidangan penutup The Love Bite, crepes isi pisang disajikan saus coklat dan manisan buah. Minuman yang segar Kiss on The Lips  tidak lupa disajikan juga sebagai pelepas dahaga di malam Valentine.

“Tidak hanya itu, untuk pendukung suasana yang romantis akan diiringi dengan live music dengan lagu-lagu cinta dan dekorasi yang romantis serta tidak lupa adanya Lucky Draw voucher menginap di Horison Hotels Group,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya