SOLOPOS.COM - Traveloka App Salah Satu Aplikasi Karya Anak Bangsa (Twitter)

Hotel di Jogja mendapatkan penghargaan dari Traveloka

Harianjogja.com, JOGJA–Traveloka memberi penghargaan bagi 28 hotel terbaik di Jogja dalam acara Traveloka Hotel Awards 2017. Ajang penghargaan ini pertama kali diselenggarakan oleh Traveloka sebagai wujud apresiasi kepada hotel-hotel mitra yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara ini diselenggarakan di lima kota yaitu Bali, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta. Jogja dipilih karena perkembangan pariwisatanya sangat pesat dan ada lebih dari 500 hotel di Jogja yang terdaftar di Traveloka.

Ekspedisi Mudik 2024

Country Market Manager Traveloka, John Safenson mengatakan ajang penghargaan ini merupakan komitmen Traveloka untuk memberi dukungan industri perhotelan Indonesia khususnya di bidang teknologi digital.

“Kami berharap penghargaan ini semakin memperkuat komitmen Traveloka, bersama rekan-rekan hotel, untuk selalu memberikan guest experience yang terbaik,” kata dia pada Kamis (30/3/2017).

Penghargaan ini tidak berdasarkan kategori bintang hotel namun dibagi menjadi tiga kategori yaitu prestige category yaitu hotel yang dinilai tamu telah memberikan pengalaman menginap ekslusif dan melebihi ekspektasi, premium category yaitu hotel yang dinilai tamu telah memberikan pengalaman menginap terbaik dengan kenyamanan maksimal, dan value category yaitu hotel yang dinilai tamu memberikan pengalaman menginap berkualitas dengan harga terbaik.

Sedangkan untuk penghargaan ada empat kategori penilaian yaitu food, service, cleanliness, overall. Pemberian penghargaan ini didasarkan ulasan pengguna Traveloka selama periode Januari – Desember 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya