SOLOPOS.COM - (http://studentparkhotel.com/)

Hotel di Jogja Student Park Hotel Apartment mendapatkan 40% tamunya dari travel agent

Harianjogja.com, SLEMAN–Keberadaan travel agent sangat membantu pengelola hotel dalam mendapatkan tamu. Travel agent bahkan bisa menyumbang 40% untuk keterisian kamar.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Hal itu dirasakan oleh manajemen Student Park Hotel Apartment. Sales Marketing Manager Student Park Hotel Apartment Jay Wijaya mengatakan, kontribusi travel agent sangat besar. Mereka kerap mendatangkan tamu-tamu yang meningkatkan tingkat keterisian kamar.

“Bulan kemarin, kami bisa closing di angka 89 persen untuk okupansi hotel,” kata dia kepada Harianjogja.com dalam acara buka bersama di Student Park Hotel Apartment, Babarsari, Sleman, Jumat (17/6/2016).

Selain dari travel agent, penyumbang tamu terbanyak adalah corporate sebesar 30%. Sementara itu, sisanya berasal dari online travel agent. Pentingnya keberadaan travel agent, corporate, dan online travel agent dirasakan oleh pengelola hotel sehingga mereka harus bisa menjalin kedekatan.

“Salah satu caranya dengan menggelar buka puasa bersama ini. Mereka adalah klien potensial kami sehingga kami harus bisa terus mempererat hubungan kerja sama,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya