SOLOPOS.COM - Para anak panti asuhan dan segenap manajemen Hotel Sahid Rich mengikuti prosesi penerbangan balon di halaman Hotel Sahid Rich, belum lama ini. (dok. Hotel Sahid Rich)

Hotel di Jogja, The Sahid Rich Jogja menggelar buka bersama dengan anak panti asuhan.

Harianjogja.com, JOGJA — Untuk menjalin tali kasih dengan anak panti asuhan, manajemen The Sahid Rich Jogja Hotel bintang 4 yang terletak di Jl.Magelang km 6 Jogja mengadakan buka bersama dengan panti asuhan Pulau Kadang dari Bantul, Al Hikmah, Al Ghifari Darul Ilmi dan Baitul Qowam dari Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum anak panti mengikuti buka bersama, mereka bersama-sama melakukan aktivitas seperti menuliskan harapan dan doanya yang ditempelkan pada balon kemudian dilepas bersama sambil menunggu saatnya berbuka. “Bukber [buka bersama] itu wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan kita .Bukber ini sudah dilakukan secara rutin setiap tahunnya oleh pihak manajemen The Sahid Rich Jogja,” kata Joko Paromo selaku Executive Assistant Manager, belum lama ini.

Buka bersama dengan panti asuhan dilakukan pada tanggal 8, 15 dan 22 Juni 2017. Khusus tanggal 15 Juni 2017, anak-anak panti asuhan di jemput menggunakan mobil Jeep dari komunitas di Jogja. Selain buka bersama, pembagian takjil dengan jumlah 200 box di lakukan setiap hari Jumat Jam 17.00 WIB di Jl. Magelang km.6 melibatkan seluruh staf dan karyawan hotel. Pada 2017 ini, manajemen menargetkan bisa mendatangkan 500 orang dari beberapa panti di bagi dalam tiga periode sesuai tanggal tersebut.

The Sahid Rich memiliki 473 kamar, ruang meeting dengan kapasitas 50–5000 orang dan akses langsung dengan Jogja City Mall. Sambil menunggu buka puasa para tamu bisa menghabiskan waktu untuk window shopping di JCM dan selanjutnya bisa menikmati bukber di The Sahid Rich Jogja hanya dengan Rp70.000,- net/pax (all you can eat).

The Sahid Rich Jogja Hotel dari tanggal 18 Juni–3 Juli 2017 memberikan harga kamar di hari Lebaran yaitu Rp1,2 juta – net/malam untuk kamar deluxe.

“Atas berkat Rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadan1438 The Sahid Rich Jogja Hotel bisa terselenggara dengan lancar. Kasih itu murah hati maka kita harus berbagi kasih dan bersyukur atas nikmatNya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya