SOLOPOS.COM - Para karyawan The Rich Jogja Hotel berfoto bersama sebelum mengikuti outing karyawan di Pantai Klayar Pacitan Jawa Timur, 9-10 September 2017. (Foto Istimewa)

The Rich Jogja Hotel yang terletak di Jalan Magelang Km 6 Jogja menggelar kegiatan outing karyawan pada 9-10 September 2017 di Pantai Klayar Pacitan Jawa Timur

 
Harianjogja.com, SLEMAN-The Rich Jogja Hotel yang terletak di Jalan Magelang Km 6 Jogja menggelar kegiatan outing karyawan pada 9-10 September 2017 di Pantai Klayar Pacitan Jawa Timur. Kegiatan yang mengusung tema “Ayo Piknik Biar Tambah Hebat” ini diikuti oleh 473 peserta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kegiatan ini juga sebagai kegiatan rekreasi yang mengajak seluruh karyawan dan keluarga, yang melibatkan suami atau istri serta anak-anak mereka dalam suasana yang penuh keakraban. Rekreasi seluruh karyawan dan keluarganya ini dikemas dalam acara Family Gathering 2017 The Rich Jogja Hotel.

Herryadi Baiin selaku General Manager The Rich Jogja Hotel mengungkapkan outing diadakan untuk mempererat rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang terjalin antar karyawan The Rich Jogja Hotel.

Family Gathering merupakan agenda rutin tahunan dan diselenggarakan The Rich Jogja Hotel sebagai salah satu bentuk penghargaan perusahaan terhadap karyawan dan keluarganya atas kerja keras dan dukungan yang telah diberikan.

“Family Gathering ini bertujuan mempererat hubungan antara karyawan dan keluarganya, serta untuk meningkatkan kinerja para karyawan,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (12/9/2017).

Menurut Syiwadana sebagai Human Resource Manager The Rich Jogja Hotel mengungkapkan, hotel mengadakan family gathering untuk lebih menjalin silaturahmi antar keluarga dan managemen The Rich Jogja hotel dan menjadikan keluarga yang memiliki tingkat keakraban tinggi antar sesama karyawan The Rich Jogja Hotel. “Tentunya, semua karyawan turut berpartisipasi,” tegasnya.

Selama outing berlangsung, karyawan berbaur bersama mengikuti kegiatan dan aktifitas yang menyenangkan. Acara ini semakin lengkap dengan dibagikannya banyak doorprize.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya