SOLOPOS.COM - The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja, The Atrium Hotel and Resort merayakan ulang tahun pertama

Harianjogja.com, SLEMAN–Pada ulang tahun pertamanya, The Atrium Hotel and Resort merayakannya dengan berbagai rangkaian acara dan ditutup untuk dengan acara potong tumpeng dan doa bersama di Lumbung Restaurant.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Owner The Atrium Hotel Group, Yudha Wijaya mengatakan The Atrium Hotel & Resort adalah pionir resort dengan kualitas bintang 4. Harusnya ini menjadi keunggulan dan daya tarik tersendiri.

“Kami menawarkan konsep menginap yang berkelas mengingat Jogja menjadi destinasi utama bagi pendatang. Semoga setahun ini bisa membuat The Atrium hadir untuk memberikan pelayanan berkualitas,” kata Yudha dalam acara potong tumpeng dan doa bersama di Lumbung Restaurant, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (22/12/2016).

General Manager The Atrium Hotel & Resort, Joko Paromo mengatakan sejauh ini respon baik diberikan konsumen yang hadir di hotel ini. Tahun ini rata-rata tingkat okupansi mencapai 42%.

“Tahun depan kami harapkan bisa meningkatkan long stay wisatawan. Makanya kami bidik juga paket Meeting Incentive, Convention and Exhibition (MICE) yang satu paket dengan liburan di Jogja,” ungkap Joko yang menjelaskan rangkaian acara ada bakti sosial ke panti asuhan dan donor darah.

Ia menambahkan The Atrium memiliki lima meeting room dengan kapasitas mulai dari 35 orang hingga 400 orang. Jadi sangat layak jika menargetkan lebih untuk MICE dan liburan.

Sementara itu, untuk memanjakan para tamu dihadirkan special room package seharga harga IDR. 1.150.000,- Net dengan roomtipe Deluxe, sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk dua orang.

Promo akhir tahun berbarengan dengan natal dan tahun baru, ada “Crazy Coboy Night” pada Sabtu, 31 Desember 2016 mulai pukul 19.00 WIB di Lumbung Restaurant. Dengan menawarkan New Year Package, One Night Stay IDR Rp1,5 juta,- net sudah termasuk gala dinnner, BBQ and traditional food, live band, free confetti dan free door prize.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya