SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Gigih M Hanafi/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja, The 1O1 Jogja Tugu menyediakan fasilitas membuat bakpia

Harianjogja.com, JOGJA–Selama dua pekan, 4-18 Juli 2016 para tamu yang menginap di The 1O1 Jogja Tugu mendapat kesempatan untuk melihat proses pembuatan dari Bakpiapia.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Precy Setyadhika Permata, Marcomm The 1O1 Jogja Tugu mengatakan, makanan khas Jogja ini tidak pernah luput menjadi buah tangan para wisatawan. Dulunya makanan yang  satu ini hanya berisi kumbu hitam dan kacang hijau.

Seiring berjalannya waktu, muncul berbagai inovasi rasa dari bakpia, mulai dari rasa coklat, keju, nanas, tuna pedas, cappucino pisang keju, hingga abon.

“Bakpiapia sebagai salah satu produsen di Jogja yang terkenal dengan inovasi rasanya kali ini memberikan kesempatan kepada para tamu Hotel The 1O1 Jogja Tugu untuk dapat melihat langsung proses pembuatan dari bakpia,” ungkap dia dalam rilisnya, Kamis (28/7/2016).

Ia mengatakan, banyak anak-anak yang antusias untuk melihat dan ikut langsung proses pembuatan bakpia yang dilakukan di Pasiraman Poolbar. Biasanya, para wisatawan hanya langsung membeli bakpia yang sudah jadi tanpa mengetahui proses pembuatan dari bakpia.

Namun kali ini, para tamu yang menginap memperoleh kesempatan untuk mengetahui proses dan cara pembuatan dari bakpia.

Beberapa pengunjung  juga mendatangi stand dari Bakpiapia, untuk membeli bakpia sebagai buah tangan. The 1O1 Jogja Tugu bekerja sama dengan Bakpiapia agar tamu hotel memperoleh pengalaman dan mengetahui proses pembuatan bakpia, sehingga tamu tidak hanya membeli produk dari bakpiapia, tetapi juga ikut merasakan proses pembuatan dari bakpia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya