SOLOPOS.COM - Kyriad Pesonna Malioboro (Foto istimewa)

DJ terkenal asal Argentina Marcelo Vasami menikmati pesona Jogja bersama Kyriad Pesonna Malioboro.

Harianjogja.com, JOGJA--DJ terkenal asal Argentina Marcelo Vasami menikmati pesona Jogja bersama Kyriad Pesonna Malioboro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marketing Communication Kyriad Pesonna Malioboro Maya Kurnia mengatakan, dalam turnya di Indonesia, Marcelo Vasami DJ International menyempatkan singgah ke Jogja sebelum berangkat untuk beraksi di Bali pada tanggal 7-10 Oktober 2016.

“Dia merupakan salah satu DJ Underground and Progressive terkenal di Eropa asal Argentina. Dia datang bersama DJ Ricky dari Jakarta,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, ada beberapa tempat yang menjadi tujuan mereka saat berada di Jogja yaitu salah satunya mengunjungi Malioboro, Candi Borobudur, serta tempat wisata lainnya. DJ Marcelo Vasami bersama DJ Ricky memilih Kyriad Pesonna Malioboro sebagai tempat singgah selama di Jogja.

Mereka singgah pada 4-6 Oktober 2016. GM Cluster Kyriad Pesonna Malioboro dan Tugu, Tommy Agung Kartika menyambut hangat kedatangan DJ Marcelo Vasami dan Ricky.

“Semoga ke depannya DJ Marcelo Vasami juga dapat tampil di Jogja, karena memang yang dimainkan ketika sedang tampil bukanlah sembarangan, tetapi kombinasi high skill dan art,” kata dia.

Kyriad Pesonna Malioboro Yogyakarta merupakan hotel bintang tiga yang letaknya sangat strategis yaitu di kawasan Malioboro. Jarak yang ditempuh dari hotel ke Malioboro, Beringharjo, titik nol kilometer, dan Istana Presiden hanya lima menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya