SOLOPOS.COM - Suasana Senja Gurau di Chadis Rooftop Bar Swiss-Belhotel Yogyakarta. (Foto istimewa dokumen Swiss-Belhotel Yogyakarta)

Hotel di Jogja Swiss-Belhotel Yogyakarta bersama Komunitas StandUp Komedi Yogyakarta bergurau seru di Senja Gurau di Chadis Rooftop Bar

Harianjogja.com, JOGJA--Swiss-Belhotel Yogyakarta bersama Komunitas StandUp Komedi Yogyakarta yang digawangi oleh Anang Batas bergurau seru di Senja Gurau di Chadis Rooftop Bar, Jumat (4/11/2016).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Maria Perwitasari, Public Relations and Loyalty Manager Swiss-Belhotel Yogyakarta mengungkapkan event Senja Gurau ini sekaligus menjadi ajang Meet & Greet Komika Indonesia yang akan tampil di event StandUp Gunung esok harinya.

“Senja Gurau sendiri menjadi ajang tampil para komika muda Yogyakarta yang pasti mengocok perut para penonton sore ini,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com.

Ia mengatakan, dengan suasana sore sehabis hujan, dan para komika yang hadir sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta StandUp komedi ini menjadi meriah ketika mereka mulai open mic.

Open mic diawali dengan penampilan dari komika Jogja, termasuk satu di antaranya yang sedang naik daun, Iqbal. Setelah itu, dilanjutkan dengan penampilan dari Komika Nasional di antaranya Dodit Mulyanto dan Uus.

“Uus memberikan penampilan unggulannya yaitu menyanyi secara spontan dengan kekhasan pilihan kata yang unik, dengan iringan dari Dimension Band yang dengan spontan dan tanggap mengiringi nada-nada merdu tapi lucu dari Uus,” ujar dia.

Acara ini cukup menghibur tamu-tamu yang datang yang berasal dari komunitas StandUp Comedy, tamu-tamu yang menginap di hotel juga dengan antusias menonton acara yang berlangsung kurang lebih dua jam ini.

Acara ini menjadi rentetan acara StandUp Gunung yang menggelitik dan menimbulkan tawa lepas dari para penonton yang dengan senang hadir di Chadis Rooftop Bar, Swiss-Belhotel Yogyakarta sambil menikmati sore yang sejuk sehabis hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya