SOLOPOS.COM - Peserta Science Film Festival 2016 berfoto bersama di Imperial Ballroom The Sahid Rich Jogja Hotel, Rabu (16/11). (Foto istimewa, dokumen Sahid Hotels)

Hotel di Jogja, Sahid Hotels bangga menjadi mitra hotel dalam acara yang diselenggarakan oleh Goethe-Institute yaitu “Science Film Festival 2016”

Harianjogja.com, JOGJA-Sahid Hotels bangga menjadi mitra hotel dalam acara yang diselenggarakan oleh Goethe-Institute yaitu “Science Film Festival 2016”.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejalan dengan program CSR Sahid Hotels di bidang pendidikan yaitu mencerdaskan kehidupan anak-anak Indonesia serta memperkaya pengetahuan anak-anak dalam bidang sains, pada tahun ini Sahid Hotels sangat antusias mendukung program ini melalui kegiatan sains yang dikemas dengan cara lebih mudah, dan menarik untuk membangkitkan ketertarikan anak-anak terhadap sains.

Shasa Annisa selaku Public Relation Executive The Sahid Rich Jogja Hotel mengatakan, Goethe–Institute menyelenggarakan festival film ini juga untuk memberikan akses kepada anak–anak untuk belajar sains dengan cara yang lebih menyenangkan. Sciene Film Festival tersebut merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara international di Timur Tengah, Afrika, dan Asia.

Di Indonesia sendiri, kegiatan ini akan berlangsung di 26 kota salah satunya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara ini telah diselenggarakan di Imperial Ballroom The Sahid Rich Jogja Hotel, pada tanggal 16 November 2016 pukul 10:00-12:00 WIB.

“Acara ini dimeriahkan 200 peserta dari tingkat SD dan SMP di Yogyakarta. Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Herryadi Baiin sebagai General Manager The Sahid Rich Jogja Hotel lalu ada pula pemutaran film, program interaktif, pameran, dan kompetisi science,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (17/11/2016).

Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun dan acara ini sudah berlangsung dengan meriah dan anak-anak sangat antusias dalam mengikuti acara Science Film Festival.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya