SOLOPOS.COM - Tampilan baru website Sheraton Mustika Jogja Resort & Spa. (Istimewa)

Hotel di Jogja, Sheraton Mustik Yogyakarta Resort & Spa gelar Run to Give 2017.

Harianjogja.com, JOGJA — Run to Give 2017, kegiatan amal tahunan yang diinisiasi Marriot International akan dilangsungkan secara serentak di seluruh area Asia Pasifik. Kegiatan akan digelar pada Minggu (24/9/2017).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Public Relations Executive, Sheraton Mustik Yogyakarta Resort & Spa, Amalia Amanda Kasih menyampaikan acara ini juga menggandeng Yogyakarta Marriot Hotel.

“Kegiatan lari tahunan ini bertujuan menggalang dana dari massa serta memberikan kontribusi kepada anggota masyarakat yang membutuhkan,” terangnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima pada Rabu (19/9/22017).

Tahun ini Run to Give 2017 Yogyakarta akan memberikan bantuan untuk Yayasan Emanuel, sebuah lembaga yang berpusat di Jakarta yang fokus mengasuh 5.000 anak. Yayasan Emanuel fokus pada pendidikan, rumah perlindungan dan pelayanan masyarakat.

“Dalam lingkup yang lebih besar, Run To Give 2016 juga menjadi bagian dari gerakan “Take Care” dari Marriott International, dimana kegiatan ini menggaungkan nilai inti Marriott International yakni mendahulukan orang lain,” tambah dia.

Run To Give 2017 hadir dengan semangat yang sama dan menggabungkan kebersamaan dua properti Marriott International di Yogyakarta: Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa dan Yogyakarta Marriot Hotel. Cukup dengan mendaftarkan diri sebesar Rp150.000, para pelari dapat mengikuti lari berjarak lima kilometer.

Pendaftar akan mendapatkan race pack yang berisi kaos lari, nomor dada, air mineral dan makanan ringan dan medali untuk semua finisher.

“Belum lagi bagi 200 finisher pertama akan mendapatkan bibit pohon durian atau sengon, dengan harapan selain beramal dan hidup sehat para pelari juga membantu penghijauan di lingkungan sekitar,” tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya