SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel di Jogja, Hotel Grand Zuri Malioboro menghadirkan Valentine Romantic Dinner

Harianjogja.com, JOGJA-Pada hari Valentine, Hotel Grand Zuri Malioboro tidak ketinggalan menghadirkan Valentine Romantic Dinner spesial bagi para “Love Bird” yang sedang dilanda cinta. Set table Valentine Romantic Dinner dengan harga dimulai dari Rp100,000,- Nett/couple telah disiapkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan berbagai macam pilihan venue romantis, yaitu di Pool Side, Cerenti Restaurant, atau di Zuri Cafe. “Dijamin suasana romantis dan syahdu yang sangat tepat untuk menyatakan perasaan sayang pada pasangan Anda sangat terasa,” kata Protasia Dewi (Tia) selaku Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Yogyakarta dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (9/2/2017).

Untuk reservasi set table Valentine Romantic Dinner seharga Rp100,000 sudah termasuk special Valentine Mocktail dan juga red rose. Acara spesial lainnya yang siap kami hadirkan di Februari adalah Sunset Pool Party pada 15 Februari 2017, Charming Zuri Photo Contest pada 24 Februari 2017, Festival Teppanyaki, Ice Coffee Blended, Brekfast Express, Barbeque, serta Bubur Canton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya