SOLOPOS.COM - Anak-anak sedang asyik menggambar dan mewarnai dalam lomba yang digelar Prima In, Jogja, Minggu (21/8/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja, Hotel Prima In mengajak anak mengembangkan kreativitas

Harianjogja.com, JOGJA–Hotel Prima In mengajak anak-anak taman kanak-kanak dan sekolah dasar untuk mengembangkan Kreativitas dalam kegiatan lomba menggambar Dan mewarnai di Hotel Prima In, Jogja, Minggu (21/8/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua Panitia Henricus Susilo Murto mengatakan, lomba ini diikuti siswa dari TK dan SD se-Jogja. “Lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan perayaan Kemerdekaan RI,” ujar dia kepada Harianjogja.com, di Prima In, Jogja, Minggu (21/8/2016).

Selain itu, melalui kegiatan ini, Prima In berpartisipasi untuk membangun sumber daya manusia dengan fokus pada anak-anak sebagai generasi muda. Kegiatan mewarnai difokuskan pada anak-anak TK dan menggambar pada anak-anak SD.

Untuk bisa mengikuti kegiatan ini, para peserta hanya perlu membayar Rp50.000 dan sudah mendapatkan kertas gambar serta snack. Sementara itu, untuk meja dan alat gambar, para peserta membawa sendiri.

Setiap kategori memperebutkan juara satu hingga tiga dan harapan satu dan dua. Adapun hadiah untuk juara satu Rp600.000, juara dua Rp500.000, juara tiga Rp400.000, juara harapan satu Rp300.000, dan juara harapan dua Rp200.000.

“Total hadiah yang diperebutkan adalah Rp4 juta. Kami juga memberikan voucher untuk pemenang berupa voucher menginap, makan, atau renang,” kata dia.

Usai acara, pihak hotel menawarkan untuk tour keliling hotel. Melalui kegiatan ini, anak-anak diajak untuk mengenal fasilitas yang ada di Prima In.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya