SOLOPOS.COM - Foto bersama usai silaturahmi dan jamuan makan bersama dengan stakeholder terkait Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta, Jumat (4/11/2016). (Foto Istimewa dokumen Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta )

Hotel di Jogja  Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta mengadakan silaturahmi dan jamuan makan bersama dengan stakeholder terkait

Harianjogja.com, JOGJA- Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta mengadakan silaturahmi dan jamuan makan bersama dengan stakeholder terkait, Jumat (4/11/2016).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Merka yakni Direksi PT Pegadian Persero yang diwakili Ferry Febrianto selaku Direktur III PT Pegadian Persero dan Direksi PT Pesonna Indonesia Jaya (anak perusahaan PT Pegadian Persero) yang diwakili Renny Soviahani Direktur PT Pesonna Indonesia Jaya (Pesonna Hotels).

“Jamuan makan tersebut dianggap istimewa karena di hadiri tamu undangan yang ke depannya akan menjadi rekan sejawat dan bersinergi bersama,” ujar Ferry Febrianto, yang kemudian diamini oleh Renny Soviahani.

Tamu undangan yang datang dalam acara tersebut di antaranya dari PT. Hotel Indonesia Group, Satria Pringgondani, PT Aerowisata Hotels, Doddy Virgianto selaku Direktur Utama yang di damping oleh General Manager Project Development PT Aerowisata Hotels, Budiman Widjja, Angkoso B. Soekadari selaku Vice President Hospitality PT Patra Jasa dan Benny Ishada selaku Operation Director PT Patra Jasa.

Beberapa kolega Pesonna Hotels yang di antaranya Gusti Bendoro Pangeran Haryo (GBPH) Prabukusumo, perwakilan Korem O72 Pamungkas, Anna Savitri, Pimpinan Wilayah Pegadaian Ngupasan, perwakilan dari Rukun Warga setempat.

Pada kesempatan tersebut, Ferry Febrianto menyampaikan Pesonna Hotels yang merupakan anak perusahaan dari PT Pegadaian Persero akan semakin mengeratkan sinergi yang positif dengan PT Hotel Indonesia Group, yang mana merupakan Holding BUMN di bidang perhotelan.

Saat ini,   PT Hotel Indonesia Group memiliki 26 hotel yaitu 7 hotel milik PT Aerowisata, 12 hotel milik Hotel Indonesia Natour, 7 hotel milik PT Patra Jasa, 1 hotel milik Taman Wisata Candi dan sekarang ini resmi bergabung 9 hotel milik Pegadaian (Pesonna Hotels ).

Semua hotel tersebar di beberapa lokasi strategis dengan variasi kelas mulai dari bintang 3 hingga bintang 5.

Dengan adanya jaringan perhotelan di bawah HIG, pelanggan mendapatkan variasi hotel yang sesuai dengan kebutuhannya.

Demikian juga bagi anggota yang bergabung dengan HIG akan merasakan manfaat di bidang pemasaran, dan efisiensi dalam pengadaan kebutuhan masing-masing hotel karena HIG didukung sepenuhnya oleh BUMN lainnya yang mendukung fasilitas yang disajikan kepada pelanggan, mulai dari kebutuhan kamar, restaurant, dan lainnya sebagainya, karena dilakukan secara terpadu.

“Hotel Indonesia Group akan mengusung konsep keramahtamahan khas Indonesia bertaraf internasional didukung oleh sumber daya manusia yang terlatih dengan program pelatihan dan training terpadu yang dipimpin oleh duta terbaik masing-masing anggotanya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya