SOLOPOS.COM - Perwakilan dari Lynn Hotel dan @Hom Platinum berkunjung ke Griya Harian Jogja, Kamis (14/7/2016). (Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja, @Hom Platinum menyediakan fasilitas pesan kamar secara online

Harianjogja.com, JOGJA–Adanya pembaruan website remis Horison www.myhorison.com turut mempermudah booking secara online di hotel @Hom Platinum Jogja by Horison.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lutfhi Levina, Public Relations Executive @Hom Platinum Gowongan mengatakan, hotel kini menjadi kebutuhan yang cukup penting di zaman sekarang, terlebih lagi bagi para traveller maupun pembisnis yang sering berpergian ke luar kota. Ada banyak booking engine guna mempermudah melakukan pemesanan hotel.

“Website resmi Horison sudah diperbarui dan booking engine ini sangat spesial karena memiliki kelebihan yang ditawarkan dibandingkan booking engine lainnya,” kata dia dalam rilisnya, Kamis (28/7/2016).

Ia menjelaskan, kelebihan yang akan didapatkan jika menginap di @Hom Platinum Jogja dengan melakukan pemesanan melalui www.myhorison.com adalah Horisoners akan mendapatkan layanan turn down service.

Hal itu merupakan layanan di mana kamar akan dibersihkan ulang pada sore hari di antara pukul 18.00-21.00 WIB. Para tamu juga akan mendapatkan snack spesial yang disiapkan di dalam kamar, 10% diskon untuk semua outlet Food and Beverage, dan 15% diskon untuk fasilitas dari Ayesha Spa yang terdapat di Hotel @Hom Platinum Jogja.

“Dengan adanya booking engine ini diharapkan para Horisoners akan menjadi lebih dimudahkan lagi untuk melakukan pemesanan baik di @Hom Platinum Jogja maupun unit Horison lainnya di seluruh Indonesia,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya